Generasi Millennial? Hands up! Gimana? Sekarang pasti sudah tak asing lagi dengan aplikasi TikTok, kan? Aplikasi yang dirilis pada 2016 lalu ini semakin hari semakin populer. Tak hanya di Indonesia, di beberapa negara pun aplikasi ini cukup populer dan digunakan oleh banyak orang.

Sering kali para content creator di TikTok mengkombinasikan video mereka dengan beberapa lagu atau editan terbaik versi mereka. Dari hal tersebut akan menghasilkan konten yang menarik dan bisa membuat pemilik video menjadi terkenal dan viral.

Dalam aplikasinya, sudah tersedia banyak pilihan lagu yang sesuai dengan isi konten Anda. Jadi, Anda tak perlu repot-repot untuk menambahkan lagu dari aplikasi-aplikasi lainnya. Masa ke masa, trend lagu TikTok berubah-ubah. Berikut ini merupakan konten populer dengan lagu TikTok viral 2021:

1. ‘Stay’

Lagu yang dilantunkan The Kid LAROI yang berkolaborasi dengan Justin Bieber actor kelahiran London itu, melejit drastic kepopulerannya setelah rilis pada 9 Juli 2021. Dari hasil survey, ada sekitar 6 juta video yang menggunakan lagu ini.

Lagu ini sering digunakan untuk konten travelling, santai, tutorial, edukasi, dan lain-lain.

2. ‘Build a Bitch’ – Bella Poarch

Selanjutnya adalah lagu yang dinyanyikan oleh Bella Poarch yang juga menjadi seleb TikTok sekaligus. Lagu yang dirilis pada 14 Mei 2021 lalu ini sudah digunakan sekitar 4,1 juta pengguna. Selain itu, lagu ini juga sangat cocok untuk didengarkan sambil melakukan berbagai aktivitas

3. ‘Leave The Door Open’ – Bruno Mars, Silk Sonic, Andersoon Paak

Lagu ini sangat populer akhir-akhir ini, selain nada dan alunan musiknya yang bersifat riang gembira, lagu ini sudah digunakan sekitar 1,7 juta video. Lagu ini sering kali diisikan dengan konten kolab (lebih dari satu orang).
What you doing (2x), where you at? (2x), oh you got plans? (2x), itu adalah potongan liriknya. Hayo, bacanya pasti sambil dinyanyikan, kan?

4. Good 4 U ¬– Olivia Rodrigo

Lagu ini terdengar ceria, namun lagu “Good 4 U” ini menceritakan kekecewaan terhadap mantan yang begitu cepat bisa move on darinya. Lagu dari Olivia Rodrigo ini menjadi salah satu single yang banyak disukai dan didengar oleh orang-orang. Video tiktok yang dibuat dengan lagu ini mencapai 2,6 juta video.

5. Déjà vu – Olivia Rodrigo

Masih dengan penyanyi yang sama yaitu Olivia Rodrige, menyanyikan lagu dengan judul “Déjà vu”. Dengan banyak jumlah video tiktok yang dibuat menggunakan lagu tersebut hingga mencapai angka 1,6 juta video. Lagu ini menceritakan tentang mantan dan pacar barunya, lagu ini viral untuk menyinggung keduanya tersebut.

6. Happier – Olivia Rodrige

2021 memang tahun yang bagus dan tahunnya Olivia. Lagu yang dibawakannya yang berjudul “Happier” ini juga viral. Lagu ini banyak dijadikan latar untuk memberi pesan kepada mantan. Bahkan sampai ada yang membuat balasan lagu ini dengan versi laki-lakinya.

7. “Watermelon Sugar” – Harry Style

“Watermelon Sugar” yang dinyanyikan oleh Harry Style ini banyak didengar di tiktok dan video yang dibuat menggunakan lagu ini mencapai angka 1,4 juta video. Versi mashed-up dengan lagu yang berjudul “Seaside” milik dari SEB juga tak kalah viralnya.

Konten dengan lagu ini biasanya menampilkan transformasi wajah, dari foto jaman dahulu dan jaman sekarang, tidak memakai make-up hingga bermake-up.

8. “Whats is Love” – Twice

“Whats is Love” ini sangat viral di tik tok dan pasti sudah lewat di FYP anda. Video yang dibuat dengan lagu ini memberikan challenge untuk melakukan dance sederhana. Tak hanya perempuan, laki-laki, anak-anak, bahkan orang tua pun ikut mengikuti challenge ini.

9. “Mendung Tanpo Udan” – Ndarboy Genk

Lagu yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk ini viral di tiktok dengan koreografinya loh. Tari dan lagu ini sudah banyak dinyanyikan dan ditarikan oleh beberapa creator di tiktok. Lagu ini memiliki arti yang sedih namun banyak orang yang menarikan nya dengan energik. Video yang dibuat dengan lagu ini mencapai angka 44,7 ribu video.

Nah, itu dia deretan beberapa lagu viral 2021 tiktok yang banyak digunakan dan dijadikan sebagai backsound. Tertarik menggunakan sound yang mana nih? Bagi Anda yang ingin mengunduh video tiktok tanpa watermark, Anda bisa mengunduhnya di ttsave.app. Selamat mencoba.