Internet kini telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tentunya banyak orang mencari kuota internet dengan harga terjangkau dan terdapat banyak bonus. Banyak juga dari beberapa provider paket internet yang menyediakan penawaran paket internet. Paket unlimited memiliki daya tarik yaitu, ketika kuota utama habis masih bisa digunakan untuk internetan meskipun terdapat batas kecepatan.

Berikut ini beberapa pilihan paket internet unlimited dibawah 100 ribu untuk mahasiswa dan pelajar yang memiliki kuota dan bonus berbeda:

1. Paket Kombo Sakti Telkomsel 25GB Unlimited

Kombo sakti merupakan paket all in one,karena dalam satu paket media social, telpon, game dan streaming. Paket kombo sakti telkomsel unlimited 25GB, bisa di aktifkan dengan harga 98 ribu. Namun ketika kamu menggunakan aplikasi telkomsel akan mendapatkan diskon sebesar 2000. Tetapi tidak semua pengguna telkomsel bisa mendapat promo ini. Kamu harus menggunakan kartu telkomsel minimal 3 bulan untuk mendapat promo tersebut.

2. Paket Internet Unlimited Freedom Indosat Ooredoo

Paket internet unlimited freedom merupakan paket internet dengan kuota utama 7GB yang bersifat rollover, serta bonus unlimited aplikasi. Bonus apps unlimitednya bisa digunakan untuk streaming dengan aplikasi youtube, iflix, spotify. Serta aplikasi yang digunakan sehari hari seperti whatsapp, facebook, grab, gojek, twitter line, BBM, dan Instagram. Paket ini memiliki bonus gratis SMS ke sesama pengguna kartu indosat, untuk harganya sekitar Rp 75.000 dengan masa aktif selama satu bulan.

3. Paket Internet Unlimited dari Tri

Operator tri mempunyai beberapa varian unlimited dengan rule “Unlimited” nya sendiri. Aon 6GB+ Unlimited dan Aon 10GB+ dapat menjadi rekomendasi Unlimited dengan harga masih di bawah 100 ribu. Harga paket unlimited dari provider Tri sangat murah dimulai dari Rp 2000 sampai maksimal Rp 20.000. Untuk mengaktifkan nya kamu bisa membeli voucher fisik gesek ataupun langsung membeli di aplikasi bimaTri.

4. Paket Internet Unlimited Axis

Dari operator Axis memiliki paket unlimited dengan harga murah yang bernama paket internet KZL Axis. Harga paket Axis beragam mulai dari Paket Axis KZL untuk gaming dan Paket KZL untuk chat ataupun music sebesar Rp 19.900. Jika kamu membeli paket internet, disarankan untuk membeli paket Axis bulanan, karena harganya akan lebih murah. Kamu dapat memilih paket dengan aplikasi Axisnet atau dengan USSD *123#.

5. Paket Super 4G Unlimited Dari Smartfren

Dengan paket ini, kamu dapat menggunakannya untuk akses internet apapun mulai dari sosmed maupun browsing chatting. Harga paket ini Rp 80.000 standar dengan yang lain dan kamu dapat menggunakannya selama sebulan. Untuk sesama operator smartfren akan mendapat gratis nelpon, tergantung dari ketentuan smartfren. Untuk mengaktifkan paket ini bisa menggunakan voucher fisik atau dengan USSD *123#, dan juga bisa dengan aplikasi My Smartfren.

6. Paket Internet By.U 35GB

By.U merupakan provider keluaran telkomsel. Pengguna dapat membeli paket internet sebesar 35GB seharga 100 ribu dengan masa aktif satu bulan. Kamu dapat memberikan kuota tambahan untuk media social, music streaming, aplikasi chatting dengan harga mulai Rp2.500 sampai Rp 20 ribuan. Paket ini tersedia dalam aplikasi yang bernama by.U Telkomsel.

7. Paket Data MPWR Bestie 38 GB

Paket ini memberikan penawaran 35GB yang terbagi menjadi 25 GB kuota utama dan 13GB kuota promodan unlimited nelpon SMS ke sesame dengan harga 100 Ribu. Selain itu juga menawarkan kuota tambahan, kuota tambahan yang tersedia yaitu 1GB dan 3GB dengan masa aktif 60 hari. Bagi yang berminat dengan Paket Data MPWR Bestie 38GB dapat membukanya di aplikasi MPWR di android maupun ios.

Internet pada saat ini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya dalam membeli paket internet kita harus mengetahui banyak kuota dan harganya. Terlebih sebagai pelajar atau mahasiswa harus mempertimbangkan paket yang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang terjangkau. Apalagi di masa pembelajaran online saat ini yang semua serba internet.

Selain rekomendasi kuota internet dengan harga murah. Penulis juga akan merekomendasikan wifi murah yaitu wifi murah 100 ribuan sebulan. Disini kita akan memperoleh layanan wifi dengan harag terjangkau namun tetap memiliki sinyal yang kuat. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan merasakn internet lemot lagi apabila sudah menggunakan layanan wifi tersebut.